fbpx
Hiburan

Wow, Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangganya Keliling Eropa

Syahrini ajak pembantunya keliling Eropa
(Foto: Instagram/@princessyahrini)
86views
Waktu baca : 2 menit

Berita terkini Jelujur.com – Minggu (18/3) lalu, Syahrini mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian para warganet. Bukan karena foto itu memperlihatkan gayanya yang centil dan manja, bukan pula karena foto itu memperlihatkan tingginya selera modenya, melainkan karena foto itu memperlihatkan salah satu sisi lembut seorang Syahrini. Foto itu adalah sebuah foto yang memperlihatkan ia dan asisten rumah tangganya yang bernama Elin berdiri di salah satu sudut kota Rotterdam, Belanda.

Di bawah foto itu ia menulis sebuah keterangan yang panjang. Judulnya “Elin for life”. Bunyinya begini: “…tiada bisa hidup tanpa Elin…Membawa Elin keliling dunia janjiku pada Elin. Now Elin mau kelilling Europe dulu sebelum Amerika yaaaa…khaaannn…lusa Elin melaju ke Germany #manjaaaahh…”

Foto dan keterangan itu membuat banyak warganet tersentuh. Ternyata Syahrini punya hati yang lembut untuk salah satu orang yang sangat berjasa di dalam hidupnya; untuk orang yang setiap hari memastikan semua kebutuhannya terpenuhi.

Syahrini ajak pembantunya keliling Eropa
Syahrini dan Elin di depan kincir angin di Rotterdam (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Elin memang bukan orang asing. Perempuan itu sudah lama tinggal bersamanya. Bukan setahun-dua tahun, melainkan 12 tahun. Selama itu, dia membantu dan melayani Syahrini dan keluarganya. Jangan heran bahwa Syahrini sampai mengaku tidak bisa berbuat apa-apa jika tidak ada Elin.

“I CAN’T LIVE WITHOUT HER…SHE’S My Everything…Ga ada Elllliiiiinnnnn kelaaaaarrrr uuudddeeehhh urusan rumah Incess. Saatnya membahagiakan Elin setelah 12 tahun hidup menemani Incesss#ElinTime#SyahElin!” Demikianlah bunyi keterangan lanjutan yang ditulisnya di bawah foto itu.

Sebenarnya bukan baru kali ini Syahrini mengajak asisten rumah tangganya terbang ke luar negeri. Ia sudah melakukannya tahun lalu. Ketika itu, ia mengajak Elin untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya. Ia juga pernah mengajak pembantunya itu ke Tokyo, Jepang.