fbpx
Hiburan

Wow, Pink Blusukan di Pasar di Bali dan Belajar Memasak Nasi Kuning

Serunya liburan Pink di Bali
Pink belajar membuat nasi kuning (Foto: Instagram/@pink)
148views
Waktu baca : 3 menit

Berita terkini Jelujur.com – Untuk kesekian kalinya, para selebritas dari Negeri Paman Sam menikmati liburan di Indonesia. Kali ini, giliran Alecia Beth Moore. Penyanyi yang lebih terkenal dengan nama panggung Pink itu menikmati keindahan Bali bersama keluarga kecilnya.

Pink mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan bagaimana serunya ia bersama suami dan anak-anaknya menikmati liburan di Pulau Dewata itu ke dalam akun Instagram-nya, @pink. Mulai dari keluar-masuk pasar tradisional, naik motor, hingga membuat nasi kuning. Sejumlah foto lain diunggah Carey Hart, suaminya, ke dalam akun Instagram-nya, @hartluck.

Serunya liburan Pink di Bali
Willow dan Jameson di depan pintu (Foto: Instagram/@pink)

Foto pertama yang membuat warganet di Indonesia menduga bahwa Pink sedang berada di Bali adalah foto yang memperlihatkan kedua anaknya, Willow Sage dan Jameson Moon, duduk di depan pintu. Pintu itu menarik perhatian karena ukirannya benar-benar khas Indonesia. Khas Bali.

Serunya liburan Pink di Bali
Pink dan putrinya di pasar (Foto: Instagram/@pink)

Tidak lama setelah itu, dia mengunggah lagi sebuah foto yang membuat warganet semakin yakin. Foto itu memperlihatkan dia dan putrinya sedang berada di sebuah pasar tradisional. Di depan mereka ada berbagai jenis sayuran. Dan di belakang mereka tergantung aneka bumbu yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

Serunya liburan Pink di Bali
Pink naik motor (Foto: Instagram/@hartluck)

Foto yang diunggah suaminya semakin menguatkan keyakinan para warganet. Di dalam foto itu, Pink mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK. Itu adalah nomor plat Bali.

Serunya liburan Pink di Bali
Willow di pasar ikan (Foto: Instagram/@pink)

Dari beberapa foto itu, yang paling menarik perhatian warganet adalah foto yang memperlihatkan Pink dan seorang chef. Dalam foto itu, keduanya terlihat sedang menghias nasi kuning. Warganet menduga bahwa Pink memanfaatkan waktu liburannya dengan belajar membuat nasi kuning.

Serunya liburan Pink di Bali
Pink dan putrinya di pasar (Foto: Instagram/@pink)

Pink dan keluarga kecilnya memang menikmati liburan di Bali. Mereka terbang ke Bali sebelum ia memulai tur Beautiful Trauma World Tour-nya di Australia. Di Pulau Dewata itu mereka melakukan banyak hal menarik. Mereka keluar-masuk pasar tradisional, bermain di pantai, mengunjungi tempat ibadah, dan menonton pertunjukan tari tradisional.

Serunya liburan Pink di Bali
Pink dan keluarga kecilnya (Foto: Instagram/@pink)

“Terima kasih untuk orang-orang dan laut dan energi Bali. Kami mencintaimu,” tulisnya dalam akun Instagram-nya. Ucapan terima kasih itu menjadi keterangan dari foto yang memperlihatkan putrinya semringah di atas pasir di bibir pantai.