Berita

Wow, Biaya Pernikahan Remaja Rusia Mencapai Rp22 Miliar

Pernikahan Rp22 Miliar Remaja Rusia
(Foto: Instagram/@reshataliev)
64views

Berita terkini Jelujur.com – Dalam beberapa hari belakangan ini, seorang remaja dari Rusia menjadi buah bibir warganet dari berbagai belahan dunia. Di tengah hiruk pikuk perhelatan Piala Dunia 2018, remaja itu menggelar pesta pernikahan. Pernikahan yang sangat mewah.

Pernikahan Rp22 Miliar Remaja Rusia
(Foto: Instagram/@east2west news)

Remaja itu, seperti dilansir, dailymail.co.uk, adalah Irina Chigirinskaya. Ia adalah putri Alexander Chigirinsky, seorang pengusaha properti dari Rusia. Alexander Chigirinsky juga adalah salah satu teman dekat Roman Abramovich, pemilik Chelsea FC.

Pernikahan Rp22 Miliar Remaja Rusia
Pengantin dan undangan (Foto: Instagram/@east2west news)

Irina dinikahi Moris Mirelli. Pemuda berusia 23 tahun itu adalah putra dari mantan deputi gubernur di wilayah Arkhangels utara, Rusia. Pesta pernikahan mereka digelar di sebuah klub golf milik pengusaha yang juga adalah teman dari orang nomor satu Amerika Serikat, Presiden Donald Trump. Sebanyak 1.500 orang tamu yang diundang untuk menghadiri acara pernikahan yang mewah ini.

Pernikahan Rp22 Miliar Remaja Rusia
Irina mengenakan gaun rancangan desainer Lebanon (Foto: Instagram/@east2west news)

Pernikahan mereka menjadi buah bibir karena besarnya biaya yang mereka keluarkan. Bahkan terhitung sangat fantastis. Biayanya mencapai Rp22 miliar.

Pernikahan Rp22 Miliar Remaja Rusia
Irina dan teman-temannya (Foto: Instagram/@east2west news)

Untuk membayar gaun pernikahan saja, misalnya, mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Bayangkan, untuk mendapatkan gaun cantik, mereka harus mengeluarkan uang sejumlah Rp3,1 miliar. Pasalnya, gaun yang dikenakan Irina adalah gaun rancangan Zuhair Murad, salah satu desainer terkenal dari Lebanon.

Pernikahan Rp22 Miliar Remaja Rusia
Kue pengantin (Foto: Instagram/@east2west news)

Biaya makan-minum yang mereka keluarkan juga tidak kecil. Jumlahnya hampir mencapai Rp6,5 miliar. Lihat saja bagaimana tinggi dan besarnya wedding cake yang disajikan. Belum terhitung salmon carpaccio, semua jenis ikan, pilaf Uzbek, kebab shish, aprikot Iran, buah-buahan segar, dan sampanye Prancis.