Musik

Surabaya Akan Menjadi Saksi Konser Perpisahan Boyzone

Konser perpisahan Boyzone di Surabaya
Boyzone (Foto: Mirror)
95views

Tahun depan, Boyzone secara resmi membubarkan diri. Boyband asal Irlandia dan Inggris itu sudah sepakat untuk mengakhiri perjalanan mereka sebagai sebuah grup di panggung musik dunia. Selama 25 tahun ini, mereka telah melemparkan 6 album studio dan 5 album kompilasi.

Sebelum secara resmi membubarkan diri, mereka akan menggelar sebuah konser perpisahan. Konser bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert itu digelar di Indonesia. Tepatnya di Surabaya, Jawa Timur. Star Media Nusantara menjadi promotor konser ini.

“Konser ini akan menjadi momen paling dikenang penggemar Boyzone Surabaya sepanjang masa,” kata Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara, Rabu (4/7) lalu seperti dilansir kompas.com.

Konser perpisahan Boyzone di Surabaya
(Foto: Daily Echo)

Konser yang akan dihelat di Dyandra Convention Center itu adalah wujud penghargaan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy atas kesetiaan para penggemar mereka di Indonesia. Dalam konser itu, mereka akan menyanyikan hit single dari album-album yang sudah mereka rilis. Termasuk di antara adalah single terbaru yang dirilis pada 16 Juni lalu. Single berjudul “I Can Dream” itu ada di dalam album terakhir yang berjudul Thank You and Goodnight.

Citra Scholastika dipilih untuk menjadi pembuka konser ini. Ini jelas merupakan sebuah kesempatan istimewa untuk jebolan ajang Indonesian Idol 2010 ini.

“Boyzone adalah boyband legendaris yang pernah ada. Penggemarnya juga banyak di Indonesia. Saya tidak menyangka bisa menjadi penyanyi pembuka di konsernya nanti,” katanya.