fbpx
Hiburan

Setelah 20 Tahun Bersama, Sule Digugat Cerai Istrinya

Sule Digugat Cerai Istrinya
Sule dan Lina (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
76views
Waktu baca : 2 menit

Berita terkini Jelujur.com – Pada 17 Februari 1998, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule menikah dengan Lina binti Salim. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 4 orang anak. Mereka adalah Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Selama 20 tahun itu, jarang terdengar kabar negatif tentang keluarga mereka. Memang sempat muncul kabar bahwa rumah tangga mereka goyah pada tahun 2012 lalu. Namun, kabar itu hilang dengan sendirinya karena mereka tetap hidup bersama.

Sule Digugat Cerai Istrinya
Drs. Dedeng (Foto: Kumparan)

Sampai akhirnya berita tentang perceraian itu muncul lagi tahun ini. Pada tanggal 26 April lalu, seperti dilansir kumparan.com, Lina melayangkan gugatan perceraiannya atas Sule melalui Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.  Gugatan cerai itu dicatat dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti alasan Lina menggugat cerai lelaki yang sudah menemaninya selama 20 tahun ini. Yang diketahui orang adalah bahwa, seperti yang tertera dalam surat gugatannya, Lina menuntut hak asuh atas keempat anaknya.

Sule Digugat Cerai Istrinya
Surat gugatan cerai (Foto: Kumparan)

“Untuk alasannya, saya belum bisa jelaskan karena saya belum baca seluruh gugatan untuk alasan perceraiannya. Namun, di dalam gugatannya itu, selain menggugat cerai, minta hak asuh anak. Keempat orang anak tersebut minta ditetapkan di penggugat,” jelas Drs. Dedeng, salah satu perwakilan panitera dari PA Cimahi, Rabu (9/5) lalu di kantornya.

Ia juga belum memastikan apakah Lina juga menuntut harta gana gini atau tidak dalam surat gugatannya.

“Harta gana gininya saya belum baca. Belum tahu apakah ada atau tidak,” sambungnya.

Alasan Lina gugat cerai Sule
Sule dan keluarga (Foto: Instagram/@lina_sulestevent)

Sesuai dengan rencana, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi.

“Jadi, kami meminta delegasi untuk ke Pengadilan Agama Bekasi untuk memanggil pihak tergugat. Disidangkannya tetap di Pengadilan Agama Cimahi,” katanya.