Tips

Seperti Apa Kepribadiannya? Lihat Saja Golongan Darahnya!

Mengenal kepribadian dari golongan darah
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
75views

Ada banyak cara untuk mengetahui atau mengenal kepribadian seseorang. Kamu bisa mengetahuinya melalui gaya hidupnya. Bisa juga melalui cara berbicaranya. Bisa juga melalui bagaimana ia bersosialisasi.

Selain cara-cara itu, sebenarnya masih ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengetahui seperti apa karakter seseorang. Cara itu, seperti dilansir yourtango.com, adalah melihat golongan darahnya. Berikut ini jenis kepribadian seseorang dilihat dari golongan darahnya:

Golongan darah A

Mengenal kepribadian dari golongan darah
Ilustrasi (Foto: getdrawings.com)

Pemilik golongan darah ini adalah orang yang sangat rasional dan terkendali. Dia memiliki formula tertentu untuk menjalani hidup dan menaatinya. Punya rasa percaya diri yang sangat tinggi. Dia berusaha menghindari hal-hal yang bisa menguras energinya dan berpegang teguh pada hal-hal yang masuk akal.

Golongan darah B

Mengenal kepribadian dari golongan darah
Ilustrasi (Foto: listovative.com)

Orang ini penuh gairah. Ia selalu menggunakan hati dalam melakukan banyak hal. Baik itu pekerjaan, menjalin hubungan, atau apa pun. Sikap dan pembawaannya membuat orang yang mengenal dan dekat dengannya merasa nyaman.

Golongan darah O

Mengenal kepribadian dari golongan darah
Ilustrasi (Foto: completewellbeing.com)

Pemilik golongan darah ini adalah orang yang bertanggung jawab. Sangat berhati-hati saat melakukan sesuatu dan cenderung cari aman.
Di mata orang lain, orang ini bisa dipercaya. Namun, di mata orang lain, orang ini tidak bisa diprediksi. Orang ini dianggap sosok yang keras kepala karena tidak ingin melakukan sesuatu dengan cara berbeda.

Golongan darah AB

Mengenal kepribadian dari golongan darah
Ilustrasi (Foto: martechtoday.com)

Punya kemampuan untuk memimpin. Sangat percaya diri, berjiwa sosial yang tinggi, dan sederhana. Tidak akan sembarang melangkah. Juga tidak mau menggunakan alasan omong kosong untuk mencapai tujuannya.

Kekurangan orang seperti ini adalah tidak membiarkan orang lain mengenalnya lebih dalam. Terkesan sombong dan tidak bisa dipercaya. Namun, dia bisa mengatasi semuanya.