Olahraga

Ronaldo Sudah Minta Agennya Cari Rumah di Turin?

Ronaldo pindah ke Juventus
Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)
99views

Nama Ronaldo masih menjadi bahan pembicaraan sekalipun ia gagal membawa Portugal lolos ke babak 16 besar setelah didepak oleh Uruguay pada babak 16 besar. Dalam beberapa hari terakhir ini, masa depannya setelah Piala Dunia 2018 menjadi sorotan. Beredar rumor bahwa ia tidak akan lagi membela Real Madrid pada musim kompetisi berikutnya.

Geliat akan hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid sudah tampak setelah laga final Liga Champions 2017/18. Saat itu, ia mengatakan bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya di El Real. Hubungan yang buruk dengan Florentino Perez disinyalir menjadi salah satu alasannya.

Ronaldo pindah ke Juventus
(Foto: Business Insider)

Juventus disebut-sebut menjadi pelabuhan berikutnya bagi Ronaldo. Raksasa Italia itu dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 100 juta euro kepada Real Madrid. Bahkan sang pemain pun sudah sepakat untuk pindah bermain di Liga Italia.

Dilansir O Jogo, Ronaldo sudah sepakat dengan paket tawaran yang dilayangkan oleh Juventus. Bintang berusia 33 tahun itu menerima tawaran kontrak dengan durasi 4 tahun dari Bianconeri. Ia dikontrak dengan nilai 120 juta euro. Dan, seperti diberitakan Marca, ia sudah menunjuk orang kepercayaannya untuk mencari rumah di Turin.

Ronaldo pindah ke Juventus
(Foto: Istimewa)

Ronaldo memang punya kesan yang bagus tentang Juventus. Dalam ajang Liga Champions musim lalu, ia mendapatkan sambutan hangat di Turin dalam laga melawan Juventus. Gol saltonya ke gawang yang dijaga Luigi Bufon disambut para pendukung Juventus dengan standing ovation.

“Saya sangat senang dan gembira karena saya menyukai Juventus sejak masih kecil. Ketika para supporter memberikan tepuk tangan kepada Anda, maka itu adalah sebuah kenangan yang indah. Itu akan terus berada di hati Anda,” ungkapnya.