Wednesday, June 20, 2018
Mode

Perjalanan Kate Spade, Perancang Tas Berwarna-warni, Berakhir Tragis

Akhir tragis hidup Kate Spade
Kate Spade (Foto: Andrew Hetherington/Redux Pictures)
10views

Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Upper East Side, Manhattan, Amerika Serikat. Pemilik brand Kate Spade itu gantung diri di salah satu ruangan pada Selasa (5/6) lalu. Kepergian Kate jelas menjadi sebuah kehilangan besar untuk dunia mode Amerika.

Seperti dilansir AS TMZ, Kate meninggalkan sebuah pesan pilu sesaat sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Pesan pilu itu ia tulis untuk putrinya, Frances Beatrix Spade.

“Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!”

Akhir tragis hidup Kate Spade
Jasad Kate dimasukkan polisi ke dalam ambulans (Foto: AP Photo/Bebeto Matthews)

Ketika ia menggantung diriya, suaminya, Andy Spade, juga berada di apartemen yang sama. Namun, dia berada di ruangan lain. Jasad Kate pertama kali ditemukan oleh asisten rumah tangga mereka.

Keluarga besar Kate terpukul. Mereka tidak menyangka bahwa Kate mengakhiri hidup dengan cara setragis itu.

“Kami semua merasa hancur karena tragedi ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan selalu merindukannya,” kata salah satu anggota keluarga Kate seperti yang dirilis New York Daily News.

Akhir tragis hidup Kate Spade
Salah satu tas ikonik rancangan Kate (Foto: Pinterest)

Polisi yang menangani kasus ini mengatakan kepada New York Post bahwa perancang tas terkenal itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena sudah tidak tahan menghadapi semua masalah rumah tangganya bersama suaminya.

“Itu karena masalah keluarga. Masalah dalam hubungan dengan suaminya,” katanya.