fbpx
Percintaan

Inilah 5 Hubungan Aneh Manusia dengan Benda Mati

5 Hubungan aneh manusia dengan benda mati
Ilustrasi (Foto: Mark Manson)
266views

Ada banyak jenis kelainan seksual. Salah satunya adalah objectophilia. Gangguan ini, mungkin, tidak banyak diketahui di Indonesia karena belum ada kasus yang mencuat. Namun, di luar negeri sana, sudah banyak kasus yang memperlihatkan kelainan hubungan ini.

Apakah sebenarnya objectophilia itu? Secara etimologis, objectophilia berarti cinta akan sebuah benda. Menurut Volkmar Sigusch, seorang profesor dari Frankfurt University’s Institute untuk Sexual Science, objectophilia ini disebut juga dengan “neo-sexuality”. Istilah itu menunjuk pada kecenderungan manusia untuk menjalin hubungan khusus dengan benda mati. Orang yang mengidap gangguan ini biasanya mempunyai kedekatan emosional dengan benda mati. Bahkan sampai melakukan “hubungan seksual” dengan benda mati itu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa kisah tentang seseorang yang menjalin hubungan khusus dan bahkan sampai menikah dengan benda mati:

Bercinta dengan mobil

5 Hubungan aneh manusia dengan benda mati
Nathaniel dengan mobilnya (Foto: YouTube)

Beberapa tahun lalu, seorang lelaki berusia 27 tahun asal Amerika Serikat mencuri perhatian karena hubungannya dengan sebuah mobil. Lelaki bernama Nathaniel itu mengaku bahwa ia telah 5 tahun menjalin hubungan khusus dengan mobil yang ia beri nama Chase itu. Ia bisa terangsang dan kemudian bercinta (bermasturbasi) hanya dengan duduk diam di dalam mobilnya.

Selain Nathaniel, ada juga lelaki lain yang jatuh cinta pada mobil. Namanya Edward Smith. Mekafil (orang yang memiliki ketertarikan seksual terhadap mesin) ini mengaku bahwa selama 45 tahun terakhir hidupnya ia tertarik secara seksual pada 1.000 mobil. Mustang dan Jaguar adalah dua di antaranya. Namun, sekarang ini ia menjalin hubungan dengan Vanilla, mobil yang ia beli pada tahun 1974 silam.

Menikah dengan Maneken

5 Hubungan aneh manusia dengan benda mati
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Jika Nathaniel dan Edward mencintai mobil, Duaveed Hakhainhaguadole. Lelaki dari Amerika Serikat ini menikah dengan maneken, boneka yang biasanya dipajang digerai busana. Boneka perempuan itu ia beri nama lalu ia persunting menjadi seorang istri. Sejumlah wartawan hadir untuk mengabadikan pernikahannya itu.

Baca :   Kenapa Hubungan Jarak Jauh Tidak Pernah Mudah?

Menikah dengan Tembok Berlin

5 Hubungan aneh manusia dengan benda mati
Tembok Berlin (Foto: Wikipedia)

Tembok yang dibangun pada 13 Agustus 1961 itu adalah saksi sejarah bagaimana Jerman Timur dan Jerman Barat pernah saling memusuhi. Pada tahun 1989, tembok ini diruntuhkan. Lalu Jerman kembali bersatu.

Tembok ini rupanya sangat menarik hati Eija Riitta. Wanita asal Swedia itu sudah jatuh hati pada tembok itu sejak berusia 7 tahun. Sejak saat itu, ia mengumpulkan foto Tembok Berlin dan ia tempelkan pada dinding kamarnya. Ia juga menabung agar bisa berkunjung ke Berlin. Pada kunjungan keenam, ia memutuskan untuk menikah dengan Tembok Berlin.

Menikah dengan Mac Book Pro

5 Hubungan aneh manusia dengan benda mati
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Alex. Demikian nama yang diberikan Hermione Way kepada Mac Book Pro. Blogger asal Inggris itu melihat bahwa si laptop telah memberikan hidupnya setiap menit kepadanya. Oleh karena itulah, pada 31 Januari 2010, ia menikah dengan laptop itu. Namun, pernikahan itu tidaklah resmi karena undang-undang di Inggris tidak memperbolehkan seseorang menikah dengan benda mati.

Menikah dengan Bantal

5 Hubungan aneh manusia dengan benda mati
(Foto: Istimewa)

Dari Asia juga ada. Tepatnya dari Korea Selatan. Beberapa tahun lalu,warga Korea Selatan pernah dibuat geger oleh Lee Jin-gyu. Pasalnya, lelaki itu memutuskan untuk menikah dengan bantal. Bantal itu ia dandani dengan gaun putih dan ia bawa ke mana pun ia pergi.