fbpx
Hiburan

Pengakuan Jason Mraz: Kencani Laki-Laki dan Perempuan Sekaligus

Jason Mraz biseksual
Jason Mraz (Foto: Istimewa)
126views
Waktu baca : 2 menit

Baru-baru ini, Jason Mraz membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ternyata ia tidak hanya tertarik pada perempuan. Ketika mengencani perempuan yang kini menjadi istrinya, Christina Carano, ia juga mengencani seorang laki-laki.

“Rasanya sepertinya, ‘Wow, apakah ini artinya saya homoseksual?’,” katanya.

Lelaki berusia 41 tahun ini sebenarnya tidak memahami seperti apa atau bagaimana orientasi seksualnya. Justru istrinyalah yang menyadarkan dirinya bahwa ia adalah seorang biseksual.

“Dia menyebutnya ‘dua jiwa,’ bagaimana orang Amerika asli menyebut seseorang yang bisa mencintai laki-laki dan perempuan. Saya sangat menyukainya,” ungkapnya.

Jason Mraz biseksual
Jason Mraz dan istrinya (Foto: Getty Images)

Orientasi seksual yang lain seperti ini rupanya bukanlah masalah besar untuk Carano. Hubungan mereka tetap berjalan baik. Setelah 4 tahun menjalin hubungan yang serius, mereka akhirnya menikah pada Oktober 2015 lalu.

Sebenarnya pemilik album Mr. A-Z (2005) itu sudah memperlihatkan geliat tentang orientasi seksualnya itu sejak bulan lalu. Ketika itu, ia menulis sebuah puisi cinta secara terbuka untuk anggota LGBT dalam rangka merayakan Pride Month. Dalam puisi yang diunggah ke dalam Billboard.com itu, ada sebuah kalimat yang membuat orang mengernyitkan dahinya.

I am bi your side.” Kalimat itu mengagetkan banyak orang karena kata “bi” itu. Mengapa “bi” dan bukan “by”? Kata “bi” itu lalu diartikan orang sebagai “biseksual”.

Jason Mraz biseksual
(Foto: Istimewa)

Dilansir Ace Showbiz, pelantun lagu I’m Yours itu akhirnya sadar bahwa kata “bi” itu sudah menimbulkan “keributan” kecil di antara penggemarnya dan kelompok LGBT.

“Sejujurnya, saya tidak menyangka akan terdengar seblak-blakan itu,” katanya.