Olahraga

Pasangan Ini Rela Ubah Jadwal Nikah Demi Piala Dunia

Pasangan ubah jadwal nikah demi Piala Dunia 2018
(Foto: Istimewa)
78views

Harus diakui bahwa Piala Dunia 2018 ini benar-benar menyedot perhatian semua orang dari seluruh penjuru dunia. Tidak sedikit yang rela meninggalkan rutinitas atau mengubah jadwal kegiatan untuk bisa menonton pertandingan setiap tim. Apalagi yang bertanding adalah tim kesukaan atau tim dari negara sendiri.

Sue Potter dan Nick Hawley adalah contohnya. Pasangan kekasih ini adalah dua dari sekian banyak orang yang rela mengubah jadwal untuk bisa memberikan dukungan kepada tim yang sedang berlaga sekalipun hanya melalui layar kaca. Dan jadwal yang mereka ubah adalah jadwal penting. Jadwal pernikahan.

Dilansir Mirror, pendukung setia timnas Inggris ini rela mengubah jadwal pernikahan mereka agar bisa memberikan dukungan kepada Harry Kane dan teman-temanya yang berjuang untuk bisa lolos ke babak semifinal. Sue mengubah jadwal pernikahannya dengan Nick menjadi pukul 14.30 waktu setempat. Acara resepsi pun diubah menjadi pukul 17.30 waktu setempat.

Pasangan ubah jadwal nikah demi Piala Dunia 2018
Sue Potter dan Nick Hawley (Foto: Mirror)

“Inggris lebih baik membawa pulang kemenangan di Piala Dunia setelah semua pengorbanan yang saya lakukan pada hari besar saya,” kata Nick.

Lelaki berusia 43 tahun ini memang pendukung setia timnas berjulukan Three Lions itu. Ia dan kekasihnya, yang sudah hidup bersama selama 18 tahun, tidak pernah melewatkan satu pun laga timnas Inggris selama perhelatan akbar ini berlangsung.

“Sepak bola telah melekat di hidupku selama bertahun-tahun,” katanya.

Kali ini, bersama jutaan warga Inggris, mereka memberikan dukungan kepada pasukan Gareth Southgate yang sedang berjuang dalam laga hidup mati melawan Swedia.

“Segera setelah Inggris menang, saya akan pergi ke wedding organizer. Tapi itu tidak semudah yang Anda bayangkan. Fotografer kami juga menyukai sepak bola. Jadi, ia senang mengakomodasi kami,” ungkapnya.

Pasangan ubah jadwal nikah demi Piala Dunia 2018
Sundulan Delle Alli merobek gawang Swedia (Foto: Twitter)

Tidak sia-sia Nick dan Sue mengubah jadwal pernikahan mereka. Timnas Inggris berhasil membungkam Swedia dengan skor 2-0 di Samara Arena, Sabtu (7/7) sore. Dua gol kemenangan Inggris dicetak dengan sundulan oleh harry Maguire pada menit ke-30 dan Delle Alli pada menit 58. Pada babak semifinal nanti, Inggris akan menghadapi Kroasia atau Rusia. Kedua tim itu baru akan bertanding pada Sabtu (7/7) malam atau Minggu (8/7) dini hari waktu Indonesia.