fbpx
Olahraga

Real Madrid Luluh Lantak di Ipurua

Real Madrid dikalahkan Eibar
Real Madrid dibungkam Eibar (Foto: Vincent West/REUTERS)
84views
Waktu baca : 2 menit

Setelah jedah internasional, laga lanjutan Liga Spanyol mempertemukan Real Madrid dan Eibar, Sabtu (24/11). Pada laga yang digelar di Estadio Municipal de Ipurua, markas Eibar, skuad asuhan Santiago Solari diluluhlantakkan Gonzalo Escalante dan kawan-kawannya. Mereka dihajar 3 gol tanpa balas.

Sejak pluit dibunyikan, Eibar langsung melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Madrid. Pada menit ke-17, serangan itu membuahkan gol. Gawang yang dijaga Thibaut Courtois dijebol Gonzalo Escalante.

Real Madrid dikalahkan Eibar
Benzema tidak mampu berbuat banyak (Foto: Twitter/@OptaJose)

Setelah gol itu, Madrid berusaha menaikkan tempo. Mereka menguasai permainan dan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Eibar. Namun, hingga babak pertama berakhir, Gareth Bale dan teman-temannya tetap tidak mampu menciptakan gol.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Madrid bahkan dihantam 2 gol lagi pada babak kedua. Sergi Enrich menciptakan gol pada menit ke-52. Lima menit kemudian, Kike Garcia membuat Courtois kembali memungut bola dari gawangnya. Gol itu tercipta karena Courtois salah mengantisipasi umpan silang Enrich.

Real Madrid dikalahkan Eibar
Pemain Eibar merayakan kemenangan (Foto: Vincent West/REUTERS)

Hingga pluit panjang dibunyikan, Madrid tak bisa mencetak satu gol pun. Hasil ini membuat Madrid tertahan pada peringkat ke-6 klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 13 laga. Sementara Eibar naik ke posisi 8 dengan 18 poin.

Facebook Comments