fbpx
Olahraga

Real Madrid Luluh Lantak di Ipurua

Real Madrid dikalahkan Eibar
Real Madrid dibungkam Eibar (Foto: Vincent West/REUTERS)
117views

Setelah jedah internasional, laga lanjutan Liga Spanyol mempertemukan Real Madrid dan Eibar, Sabtu (24/11). Pada laga yang digelar di Estadio Municipal de Ipurua, markas Eibar, skuad asuhan Santiago Solari diluluhlantakkan Gonzalo Escalante dan kawan-kawannya. Mereka dihajar 3 gol tanpa balas.

Sejak pluit dibunyikan, Eibar langsung melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Madrid. Pada menit ke-17, serangan itu membuahkan gol. Gawang yang dijaga Thibaut Courtois dijebol Gonzalo Escalante.

Real Madrid dikalahkan Eibar
Benzema tidak mampu berbuat banyak (Foto: Twitter/@OptaJose)

Setelah gol itu, Madrid berusaha menaikkan tempo. Mereka menguasai permainan dan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Eibar. Namun, hingga babak pertama berakhir, Gareth Bale dan teman-temannya tetap tidak mampu menciptakan gol.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Madrid bahkan dihantam 2 gol lagi pada babak kedua. Sergi Enrich menciptakan gol pada menit ke-52. Lima menit kemudian, Kike Garcia membuat Courtois kembali memungut bola dari gawangnya. Gol itu tercipta karena Courtois salah mengantisipasi umpan silang Enrich.

Baca :   Musim Depan, Tidak Ada Lagi Nama Gareth Bale di Real Madrid
Real Madrid dikalahkan Eibar
Pemain Eibar merayakan kemenangan (Foto: Vincent West/REUTERS)

Hingga pluit panjang dibunyikan, Madrid tak bisa mencetak satu gol pun. Hasil ini membuat Madrid tertahan pada peringkat ke-6 klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 13 laga. Sementara Eibar naik ke posisi 8 dengan 18 poin.