fbpx
Olahraga

PSG Dipecundangi MU, Neymar Marah-Marah Melalui Instagram

PSG kalah, Neymar marah-marah
Neymar marah karena PSG kalah (Foto: goal.com)
197views

Paris Saint-Germain menjamu Manchester United di Parc des Princes dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (7/3) dinihari. Dengan modal kemenangan 2-0 pada leg pertama, PSG menghadapi laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi bakal lolos ke babak 8 besar. Melihat kedalaman skuat, mereka disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih trofi Liga Champions.

Laga ini digadang-gadang bakal menjadi laga mudah untuk Mbappe dan teman-temannya. Selain karena mereka bermain di depan pendukung sendiri, banyak pemain bintang dari kubu lawan yang tidak tampil seperti Paul Pogba, Juan Mata, Alexis Sanchez, dan Jesse Lingard. Dengan demikian, tidak akan mudah untuk Romelu Lukaku dan teman-temannya membalikkan keadaan.

PSG kalah, Neymar marah-marah
Neymar di bangku (Foto: EPA)

Ternyata laga yang seharusnya berjalan mudah itu menjadi laga terakhir mereka pada Liga Champions musim ini. Dua gol dari Lukaku pada babak pertama dan sebuah gol dari Marcus Rashford pada injury time membuat PSG mengubur mimpinya untuk meraih trofi. Mereka terhenti karena kalah agresivitas di kandang lawan.

Baca :   Mantan Jurnalis Olah Raga Itu Kini Jadi Tersangka

Neymar, yang malam itu duduk di bangku penonton karena cedera, tidak habis pikir. Setelah laga berakhir, mantan pemain Barcelona itu marah-marah melalui Insta Story. Yang menjadi sasaran kemarahannya adalah wasit.

PSG kalah, Neymar marah-marah
Neymar meluapkan kemarahannya melalui Instagram (Foto: tangkapan layar)

Menurutnya, wasit tidak seharusnya memberikan penalti kepada MU karena bola mengenai lengan bagian belakang Presnel Kimpembe. Dalam situasi seperti itu, ia menilai gerakan tangan Kimpembe tak aktif.

“Ini sangat memalukan. Mereka menaruh 4 orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola guna mengurusi VAR. Itu tidak penalti. Bagaimana mungkin itu penalti jika terkena (lengan) belakangnya,” tulisnya sambil mengunggah foto replay kejadian seperti dilansir Independent.