fbpx
Mode

Wow, Madonna Memakai Aksesori Karya Desainer Indonesia

Penampilan Madonna dalam Eurovision 2019 (Foto: Getty Images)
35views

Sabtu (18/5) lalu, Madonna tampil sebagai bintang tamu dalam ajang Eurovision 2019. Kontes menyanyi yang diikuti peserta dari 41 negara di Eropa itu digelar di Tel Aviv, Israel. Kontes ini dimenangi Duncan Laurence dari Belanda dengan lagu berjudul Arcade.

Penampilan Madonna dalam malam final itu begitu menarik perhatian orang. Dia mengenakan jubah hitam dengan aksesori berupa penutup mata ala bajak laut. Di atas penutup mata hitam itu ada simbol berupa huruf X berwarna emas. Jubah hitam itu membungkus minidress dan boots tinggi. Eyob Yohanes adalah stylist yang berada di balik gaya yang keren itu.

(Foto: Instagram)

Penampilannya makin “wah” dengan tiara cantik dan perisai lengan. Dia tampil bak seorang pendekar perempuan. Sebuah penampilan yang elegan untuk sebuah kontes yang besar.

Yang menarik adalah tiara dan perisai lengan yang dipakainya itu adalah hasil kreasi Rinaldy A. Yunardi, seorang desainer kenamaan Indonesia. Yungyung, demikian panggilan sang desainer, mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram-nya, @rinaldyyunardiofficial. Joan of Arc, pendekar perempuan dari Prancis pada abad ke-14, adalah sumber inspirasinya untuk membuat tiara dan perisai lengan itu.

Baca :   Perjalanan Kate Spade, Perancang Tas Berwarna-warni, Berakhir Tragis
(Foto: Instagram)

Dalam malam puncak itu, Madonna menyanyikan lagu Like A Prayer dan lagu baru berjudul Future bersama rapper bernama Quavo. Penampilannya sempat memicu kontroversi. Pasalnya, para penari latar mengenakan kostum bergambar bendera Israel dan Palestina.