fbpx
Mode

Gaya Tepat untuk Bersilaturahmi Pada Hari Lebaran

Gaya tepat untuk bersilaturahmi pada hari Lebaran
Ilustrasi (Foto: Safanur)
506views

Berita terkini Jelujur.com – Hari Lebaran adalah hari yang istimewa. Hari kemenangan; hari yang fitri. Pada hari ini, sudah sepantasnya kamu tampil istimewa. Tampil beda dari biasanya.

Ketika berkumpul bersama keluarga, kerabat, tetangga, dan sahabat, sudah sepantasnya kamu tampil dengan gaya yang khas. Gaya yang dapat merepresentasikan karaktermu, sekaligus membuat orang lain merasa nyaman bertemu denganmu. Dengan demikian, acara silaturahmimu akan berjalan dengan sangat lancar.

Apakah itu berarti kamu harus membeli pakaian baru dan mahal untuk bisa tampil penuh gaya ketika bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan sahabatmu itu? Tidak perlu! Kamu bisa memanfaatkan item yang ada di dalam lemarimu. Yang harus kamu lakukan hanyalah memadukannya dengan tepat.

Padu padan pakaian ini bisa menjadi referensi untukmu. Gaya yang lebih sederhana lebih mempesona. Lebih sederhana, tapi lebih stylish.

Pesona hitam-putih

Gaya tepat untuk bersilaturahmi pada hari Lebaran
(Foto: Instagram/@jenaharanasution)

Biasanya orang memakai pakaian berwarna putih pada hari Lebaran. Misalnya, baju gamis putih. Namun, itu tidak berarti bahwa kamu tidak bisa mengeksplorasi gayamu dengan pakaian yang lain. Kamu bisa memilih playful white top beraksen atraktif. Padukan dengan bawahan warna hitam untuk menghasilkan gaya two tone yang simpel, tapi berkelas. Intiplah gaya dari Jenahara Nasution ini. Menarik, bukan? Gaya salah satu desainer terkenal ini bisa mernjadi referensimu.

Baca :   Meniru Gaya Flamboyan Harry Styles

Long dress juga oke

Gaya tepat untuk bersilaturahmi pada hari Lebaran
(Foto: Instagram/@jenaharanasution)

Kamu ingin tampil beda? Maxi dress lengan panjang berhiaskan payet atau yang bermotif menarik bisa menjadi pilihan yang tepat. Kenakan maxi dress itu dan perindah dengan aksesori atau hijab berwarna senada.

Busana Pastel

Gaya tepat untuk bersilaturahmi pada hari Lebaran
(Foto: Instagram/@jenaharanasution)

Pilihan lain yang tidak kalah menariknya adalah memilih busana berwarna pastel seperti pink ataupun biru muda. Supaya lebih stylish, padukan dengan hijab bermotif menarik.

Tunik pink

Gaya tepat untuk bersilaturahmi pada hari Lebaran
(Foto: minatheboutique)

Memang benar bahwa Lebaran itu identik dengan warna putih. Namun, itu tidak berarti bahwa kamu tidak bisa tampil dengan busana berwarna lain. Tinggalkan sementara outfit putihmu itu dan tampillah trendi dengan tunik panjang berwarna pink lengkap dengan detail frill di bagian pundak serta aksen embroidery di bagian depan. Padukan tunik dengan celana jin yang bisa memberikan kesan feminin.