Wednesday, June 20, 2018
Mode

Memuji Kate Spade, Memuja Keindahan dan Keceriaan

Memuji Kate, Memuji Keindahan dan Keceriaan
Kate Spade (Foto: Bebeto Matthews/AP) )
14views

Sosialita Hollywood mana yang tidak kenal Kate Spade? Selebritas Hollywood mana yang tidak jatuh hati pada desainer yang terkenal dengan lambang waru itu? Dan fashionista mana yang tidak terkagum-kagum pada pola rancang sepatu dan tas perempuan cantik ini?

Kate Spade adalah salah satu perancang yang begitu dikagumi di dalam dunia mode Negeri Paman Sam. Rancangan tas dan berbagai aksesorinya sangat elegan. Penuh dengan warna dan potongan yang menawan.

“Kate Spade memiliki desain yang menyenangkan dan penuh warna. Kebanyakan wanita ingat tas Kate Spade pertama mereka,” kata Deidra Arrington, profesor desain fashion dan merchandise di Virginia Commonwealth University.

Memuji Kate, Memuji Keindahan dan Keceriaan
Koleksi rancangan Kate (Foto: Pinterest)

Warna-warni tas dan berbagai aksesori itu adalah representasi dari pribadi Kate sendiri. Ia ada orang yang menyenangkan. Selalu ceria dan bersemangat. Warna apa pun pakaian yang dikenakannya, ia tetap terlihat cantik.

“Dia selalu sama dengan koleksinya. Selalu senang dan menyenangkan. Dia benar-benar mewakili merek itu dan kesenangan yang tergambar di dalamnya,” kata Fern Mallis, Konsultan Industri dan Dewan Perancang Mode Amerika tahun 1990 seperti dilansir dari situs Mcall.

Kate mendirikan brand Kate Spade pada tahun 1993 bersama Andy Spade, suaminya. Mereka membuat tas yang penuh dengan warna. Dan tas-tas itu dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Semua orang punya tas Kate Spade. Anda bisa membelinya dan dengan senang hati membeli lebih dari satu. Tas branded ini terjangkau. Hebat dan luar biasa,” tambah Mallis.

Memuji Kate, Memuji Keindahan dan Keceriaan
Kate dan koleksi tas rancangannya (Foto: People)

Desain yang menarik dan penuh dengan warna-warni plus harga yang sangat terjangkau membuat tas Kate Spade ini menjadi buruan para wanita. Mengoleksi tas-tas itu tidak ubahnya merayakan keindahan dan kebahagiaan itu sendiri.

“Memiliki tas Kate Spade berarti Anda tahu bagaimana cara mengasosiasikan diri pada merek yang menyenangkan, keren dan tren yang membuat Anda merasa memiliki brand mewah,” kata Eric Wilson, direktur berita mode di Instyle.

Kini, para perempuan yang peduli pada mode dan tren hanya bisa mengenang Kate. Perempuan cantik itu bunuh diri di apartemennya di Upper East Side, Manhattan, Amerika Serikat, Selasa (5/6) lalu. Ia meninggal dunia pada usia 55 tahun.