fbpx
Hiburan

Tak Ada Angin, Tak Ada Hujan, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Gisel gugat Gading Marten
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto: detikHOT)
366views

Perjalanan Gading Marten dan Gisella Anastasia dimulai pada April 2012 lalu. Dalam sebuah program musik yang disiarkan secara langsung pada pagi hari, Gading mendekati Gisel di atas panggung dan mengutarakan isi hatinya. Sejak saat itu, mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

Tidak sampai setahun mereka berpacaran. Pada 14 September 2013, pasangan yang berbeda usia 8 tahun ini menikah. Pemberkatan pernikahan digelar di Uluwatu, Bali.

Gisela gugat Gading Marten
(Foto: Istimewa)

Dua tahun setelah pernikahan itu, lahir buah hati mereka. Seorang perempuan cantik yang diberi nama Gempita Nora Marten. Kehadiran Gempi, demikian panggilan putri mereka, membuat rumah tangga mereka semakin berwarna. Mereka disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebritas paling harmonis. Jarang sekali muncul kabar tidak sedap dari dan tentang pasangan ini.

Siapa yang menyangka bahwa keluarga yang tampak baik-baik saja itu sedang goyah. Siapa yang menduga bahwa keluarga yang jauh dari hiruk pikuk gosip dalam dunia hiburan di tanah air itu sedang menghadapi badai. Pada 19 November lalu, tiga hari setelah merayakan ulang tahunnya, Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca :   Vanessa Angel Menjadi Tersangka Kasus Prostitusi Online
Gisela gugat Gading Marten
Gisela menggugat cerai Gading beberapa hari setelah merayakan ulang tahunnya (Foto: Instagram @gadiiing)

Gugatan cerai itu didaftarkan Gisel melalui pengacaranya. Dan gugatannya sudah dicatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

“Iya, benar. Nomor perkara 908 atas nama Gidella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten,” kata salah seorang dari Pusat Informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11), seperti dilansir detikHOT.

Gisel gugat Gading Marten
(Foto: detikHOT)

Kabar tentang keretakan rumah tangga pasangan ini pun dibenarkan oleh Gibran Marten, adik dari Gading Marten.

“Iya, benar. Gugatannya kan sudah terjadi,” katanya seperti dilansir tribunnews.com.