fbpx
Hiburan

Menjelang Persalinan, Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

Menjelang persalinan, Meghan Markle langgar aturan kerajaan
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Getty Images)
172views

Kehidupan Meghan Markle berubah sejak dinikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Sejak mendapat gelar sebagai Duke of Sussex, ia tidak bisa lagi melakukan apa pun sesuka hatinya. Apa yang ia lakukan harus sesuai dengan aturan kerajaan.

Jika dulu, sebelum menikah, ia bisa kapan saja memberikan tanda tangannya kepada para penggemarnya, sekarang tidak bisa lagi. Istana melarangnya. Jika dulu, ia bisa membuka dan menutup pintu mobil seorang diri, sekarang tidak bisa begitu lagi. Jika ia melakukannya, berarti ia melanggar aturan kerajaan.

Menjelang persalinan, Meghan Markle langgar aturan kerajaan
(Foto: REUTERS)

Masalahnya adalah ternyata mantan bintang Suits ini tidak mengindahkan semua aturan itu. Lihatlah apa yang dilakukannya pada akhir September 2018 lalu. Ketika itu, ia datang untuk menghadiri acara pembukaan pameran Oceania di Royal Academy of Arts. Setelah turun dari mobil dan menyapa tuan rumah acara, ia langsung menutup pintu mobilnya. Dan apa yang dilakukannya itu menggegerkan Inggris. Ia sudah melanggar aturan istana.

Sekarang ia menabrak aturan kerajaan lagi. Dilansir dari News.com, perempuan cantik kelahiran 4 Agustus 1981 itu dikabarkan menyewa jasa seorang doula untuk membantunya dalam proses persalinannya. Doula adalah asisten pribadi sang calon ibu. Tugasnya adalah menjaga kenyamanan sang calon ibu hingga saat persalinan tiba. Meghan diperkirakan bakal melahirkan anak pertamanya pada April mendatang.

Baca :   Serial Harry Potter: Tokoh Nagini Diambil dari Mitologi Indonesia
Menjelang persalinan, Meghan Markle langgar aturan kerajaan
Warga Inggris gempar ketika Meghan menutup pintu mobil (Foto; Twitter)

Doula yang disewa Meghan adalah Lauren Mischon. Dia akan membantu Meghan dalam proses persalinan nanti. Dia juga sudah memberikan pelatihan kepada Pangeran Harry agar bisa memberikan dukungan kepada istrinya pada persalinan.

“Meghan, saat ini, memfokuskan diri mendapatkan energi positif dan ketenangan jelang melahirkan,” kata salah satu sumber.

Menjelang persalinan, Meghan Markle langgar aturan kerajaan
(Foto: Getty Images)

Ini adalah kali pertama jasa doula dipakai untuk membantu persalinan anggota keluarga kerajaan. Beredar kabar juga bahwa Meghan tak akan melahirkan anaknya di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary, tempat Putri Diana dan Kate Middleton melahirkan putra-putri mereka. Jika benar demikian, Meghan menabrak aturan kerajaan lagi.