fbpx
Hiburan

“Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi”

Gisel gugat cerai Gading Marten
Gading, Gisel, dan Gempi (Foto: Instagram/@gadiiing)
131views

Tidak lama setelah kabar tentang perceraian mereka diketahui publik, Gading dan Gisel akhirnya buka suara. Keduanya meminta maaf dan meminta masyarakat untuk tidak menanggapi kabar tentang perceraian mereka secara berlebihan.

“Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Terima kasih, teman-teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan,” katanya Gisel melalui akun Instagram-nya, @gisel_la.

Finalis Indonesian Idol 2008 itu berharap agar kabar tentang gugatan perceraiannya tidak dipelintir.

Gisel gugat cerai Gading Marten
(Foto: detikHOT)

“…Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,” tulisnya.

Gading pun melakukan hal yang sama. Melalui akun Instagram-nya, @gadiiing, ia meminta maaf kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Baca :   Mengapa Pangeran Harry Tidak Mencium Meghan Markle di Depan Altar?

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi. Maaf atas berita sedih hari ini,” tulisnya.

Gisel gugat cerai Gading Marten
(Foto: Instagram/@gisel_la)

Putra dari Roy Marten itu berharap agar publik tidak berspekulasi tentang mengapa istrinya melayangkan gugatan cerai kepadanya. Ia tahu bahwa apa yang sedang terjadi ini tidaklah mudah. Namun, ia berjanji untuk melakukan yang terbaik demi Gempi.

“Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua,” tulisnya.