fbpx
Hiburan

Benarkah Vanessa Angel Hamil dan Punya Anak?

Benarkah Vanessa Angel hamil dan punya anak?
Vanessa Angel (Foto: Kompas.com)
465views

Vanessa Angel seyogyanya sudah ditahan di Polda Jatim sejak Rabu (30/1) lalu. Namun, penahanan itu terpaksa ditunda karena selebritas yang terjerat kasus prostitusi dalam jaringan itu sedang sakit. Senin (4/2) lalu, setelah sempat dirawat di rumah sakit, ia digiring ke ruangan tahanan.

Ketika ia sedang menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit, beredar kabar tidak sedap tentangnya. Ia dikabarkan sedang hamil lantaran mual dan muntah-muntah. Ia bahkan disebut-sebut sudah punya anak.

Kabar ini sampai juga di telinga ayahnya, Doddy Sudrajat. Dia mengaku tidak tahu ketika dikonfirmasi para wartawan.

Benarkah Vanessa Angel hamil dan punya anak?
Vanessa dan ayahnya (Foto: Instagram)

“Saya nggak tahu untuk masalah anak itu. Coba saja confirm ke Vanessa dan penyidik,” katanya setelah mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2), seperti dilansir Tribunnews.com.

Dia tidak serius menanggapi kabar itu karena yakin bahwa putrinya itu belum punya anak. Kabar itu beredar hanya karena kondisi putrinya itu drop ketika menjalani pemeriksaan.

Baca :   Vanessa Angel Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

“Ya, sudah. Saya nanggepinnya nggak serius aja. Orang belum punya anak. Kan belum nikah,” katanya.

Benarkah Vanessa Angel hamil dan punya anak?
Vanessa Angel dengan baju tahanan (Foto: detikcom)

Bantahan yang sama pun dilontarkan oleh Milano Lubis, pengacara Vanessa.

“Terus kemarin masalah anak, ya. Itu tidak benar. Tidak ada itu. Jadi, kita sangat menyayangkan, ya, ada kegaduhan-kegaduhan baru,” katanya setelah menjenguk Vanessa di ruangan Subdit Cyber Crime Polda Jatim, Kamis (7/2), seperti dilansir detikcom.