fbpx
Gaya Hidup

Selama 1,5 Tahun Gading dan Gisel Bergumul

Gisel gugat cerai Gading Marten
Gading Marten dan keluarga kecilnya (Foto: Instagram/@gadiiing)
91views
Waktu baca : 2 menit

Gisella Anastasia sudah melayangkan gugatan cerainya kepada Gading Marten pada 19 November lalu. Sebuah keputusan yang mengagetkan banyak orang. Pasalnya, selama 5 tahun ini, keluarga pasangan ini dianggap baik-baik saja.

Jumat (23/11) lalu, melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Gisel mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Selama 1,5 tahun ini, katanya, ia dan Gading berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

“Satu setengah tahun ini untuk bergumul benar-benar perlu pisah, enggak, pisah, enggak. Maksudnya kayak semua dipikirin, kayak ditimbang baik-buruknya dan segala macam,” ungkapnya dalam jumpa pers melalui panggilan video itu.

Gisel gugat cerai Gading Marten
(Foto: detikHOT)

Mereka berusaha untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik. Mereka berusaha melakukan apa saja yang mereka bisa lakukan untuk mempertahankan keluarga mereka.

“Namanya orang pasti harus berusaha, ya. Saya, sih, mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini, pasti ibu-ibu di luar sana, lagi nyuci (bilang), ‘Yah, elah, baru satu setengah tahun aja lo minta cerai.’ Pasti begitu,” katanya.

Selama 1,5 tahun mereka berusaha, tapi tidak menemukan jalan keluar. Gisel sendiri akhirnya tidak bisa tahan lagi menghadapi masalah itu. Sampai akhirnya keluar keputusan itu untuk berpisah.

Gisel gugat cerai Gading Marten
(Foto: Instagram/@gadiiing)

“Sekali lagi, saya mohon pengertiannya bahwa yang namanya orang semua, kan, berbeda-beda. Ada yang tahannya berbeda-beda. Ya, pandangan itu tidak selalu sama,” katanya.

Gisel menggugat cerai Gading melalui Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan itu didaftarkan pengacaranya. Berkas sudah tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Facebook Comments