Olahraga

Gara-Gara Messi dan Ronaldo, Suami-Istri Ini Bercerai

Suami-istri di Rusia cerai karena Messi dan Ronaldo
Messi dan Ronaldo (Foto: Istimewa)
150views

Siapakah pemain terbaik di dunia? Apakah Messi, bintang Argentina yang sering sekali dijuluki “dewa”-nya sepak bola itu? Ataukah Ronaldo, si mesin gol Real Madrid itu?

Entah sampai kapan perdebatan tentang siapa yang terbaik dari kedua bintang ini akan berakhir. Perang klaim antarpenggemar masing-masing pemain hampir tidak pernah surut. Saking tingginya, tidak jarang terjadi kontak fisik antarpenggemar. Teranyar adalah perceraian sebuah pasangan dari Rusia.

Adalah Arsen dan Lyudmila yang memutuskan untuk mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka lantaran tidak mau idola masing-masing diolok-olok. Arsen tidak mau Messi diolok-olok istrinya. Dan Lyudmila tidak rela Ronaldo dicap sombong oleh suaminya.

Suami-istri di Rusia cerai karena Messi dan Ronaldo
Ronaldo (Foto: Sky Sports)

Selama perhelatan Piala Dunia 2018 ini, seperti dilansir Mirror, Arsen dan Lyudmila memang selalu berdebat tentang siapa yang terbaik dari kedua idola mereka. Dimulai ketika Messi tidak bisa mencetak gol dari titik putih ketika Argentina menghadapi Islandia. Lyudmila menjadikan Messi sebagai bulan-bulanan olokannya.

“Sejak dimulainya Piala Dunia, dia selalu mengejek Messi dan bilang dia bahkan tidak bisa mencetak gol penalti saat melawan Islandia,” keluh Arsen.

Ia tidak mau kalah. Ia balik menyerang istrinya dengan mengejek Ronaldo.

“Aku tidak bisa menahan diri dan bilang kepadanya tentang Ronaldo yang sombong, tim nasional Portugal, dan semua klub yang dia suka,” sambungnya.

Suami-istri di Rusia cerai karena Messi dan Ronaldo
Lionel Messi (Foto: Istimewa)

Ketika Argentina mengalahkan Nigeria pada pertandingan terakhir babak grup, Arsen meluapkan kegembiraannya dengan mengagung-agungkan bintang Barcelona itu. Namun, Lyudmila malah mengatakan bahwa Argentina lolos ke babak 16 besar karena “beruntung”. Hal ini membuat Arsen semakin kesal.

Setelah mengungkapkan kemarahannya, ia mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah. Keesokan harinya, ia melayangkan surat gugatan cerainya kepada istrinya melalui Pengadilan Negeri Chelyabinsk di Urals.

“Aku membawa semua barangku dan meninggalkannya untuk selamanya,” katanya.

Dilansir Argumento I Fakti, Arsen dan Lyudmila bertemu dalam perhelatan Piala Dunia 2002. Mereka bertemu dalam acara nonton bareng di sebuah bar. Kini, dalam ajang Piala Dunia 2018 yang dihelat di negara mereka sendiri, mereka memutuskan untuk mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka. Dan itu karena puja-puji mereka kepada idola masing-masing: Messi dan Ronaldo.