fbpx
Berita

Siswa SMP Ini Rela Tunggu Jokowi 7 Jam demi “Subscriber” YouTube

Siswi SMP di Bandung tunggu Jokowi 7 jam
Gultom menangis ketika bertemu dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (Foto: tangkapan layar)
84views
Waktu baca : 2 menit

Selalu ada cerita menarik dari setiap kunjungan kerja Presiden Jokowi di berbagai daerah. Cerita tentang antusiasme warga menyambut kedatangan orang nomor satu di negeri ini. Cerita tentang cinta dan kekaguman kepada mantan wali kota Solo itu.

Kali ini ada cerita menarik yang datang dari Bandung, Jawa Barat. Sabtu (19/1) lalu, seorang siswa SMP bernama Gultom James Leonard rela menunggu berjam-jam untuk bisa bertemu dengan Jokowi. Dia menunggu di depan Restoran Dapoer Pandan Wangi yang terletak di Jl. Terusan Pasir Koja.

“Dikasih tahu Bapak. Pas pulang dari gereja, dikasih tahu ada Pak Jokowi,” kata bocah berusia 13 tahun itu seperti diberitakan kompas.com.

Setelah mendengar informasi dari ayahnya, Gultom langsung bergegas ke restoran yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Kurang lebih hanya 10 m. Dan sejak pukul 14.00 WIB itu ia menunggu sang presiden di depan restoran.

Siswi SMP di Bandung tunggu Jokowi 7 jam
Gultom menangis bahagia (Foto: tangkapan layar)

“Mau ketemu Pak Jokowi untuk minta foto sama minta subscribe channel (YouTube),” ujarnya.

Sudah sejam Gultom menunggu, tapi Jokowi dan rombongannya belum juga tiba. Baru pukul 20.00 WIB Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan rombongan tiba di restoran setelah menyelesaikan kunjungan kerja di Kabupaten Garut.

Setelah makan malam, Jokwi dan Iriana langsung menghampiri Gultom. Seketika itu juga Gultom menangis.

“Katanya dari tadi menunggu. Lho, kok tahu saya mau ke sini?” tanya Jokowi.

“Iya, Pak. Ingin berfoto,” jawab Gultom sembari menangis.

Selain ingin berfoto, Gultom juga ingin membuat video blog bersama Jokowi. Dia berharap bahwa dengan kehadiran Jokowi dalam vlog-nya, akan semakin banyak jumlah subscriber dalam channel-nya di YouTube.

“Ingin dapat subscriber,” ujarnya dengan mata yang masih berkaca-kaca.

Jokowi pun menerima permintaan Gultom untuk berfoto dan ber-video blogging. Dan senyum puas terpancar dari wajah Gultom. 

Facebook Comments