fbpx
Berita

Keluarga Ibunda Prabowo Dukung Jokowi, TKN: Tidak Ada Skenario

Keluarga ibunda Prabowo mendukung Jokowi
Jokowi dan Prabowo (Foto: Istimewa)
156views

Selasa (2/4) lalu, keluarga dari ibunda Prabowo Subianto, Dora Marie Sigar, menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarasi dukungan kepada capres petahana itu dilakukan di Minahasa, Sulawesi Utara. Ketika melakukan deklarasi, mereka mengenakan baju putih bergambar #01 Jokowi-Ma’ruf.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada keluarga ibunda Prabowo Subianto atas dukungan itu. Dukungan itu adalah dukungan yang murni. Tidak ada skenario di baliknya.

“Kita berterima kasih. Kita tak menutup itu. Siapa pun yang mendukung Pak Jokowi, kita terima dengan baik. Tak ada satu skenario apa pun untuk mengondisikan keluarga Pak Prabowo untuk mendukung Pak Jokowi. Jadi, ini murni sebagai bagian dukungan yang muncul dari arus bawah,” kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Ahmad Rofiq, Selasa (2/4).

Baca :   KPU Umumkan Jokowi-Ma'ruf sebagai Pemenang Pilpres 2019
Keluarga ibunda Prabowo mendukung Jokowi
Deklarasi keluarga ibunda Prabowo (Foto: Twitter)

Dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari keluarga capres Prabowo Subianto ini menunjukkan bahwa capres petahana diterima masyarakat di berbagai lapisan. Capres petahana diterima karena program-programnya tepat sasaran.

“Menurut saya, dukungan itu lahir karena Pak Jokowi lebih bisa diterima dan lebih bisa diharapkan memajukan bangsa ke depan. Dalam persepsi saya, memang karena figur profil dan kekuatan program Pak Jokowi ini yang telah menghadirkan sebuah dukungan dari berbagai macam lapisan masyarakat,” ungkapnya.