fbpx
Berita

Kampanye Terbuka Jokowi-Amin Dimulai di Banten

Kampanye terbuka Jokowi-Amin
Jokowi dan Ma''ruf Amin (Foto: ANTARA FOTO)
111views

Jokowi dan Ma’ruf Amin akan memulai kampanye terbuka pada Minggu (24/3) esok. Kampanye terbuka ini akan dimulai di tanah Banten.

“Besok kita akan mengadakan kampanye di Banten, tepatnya di Ciceri. Insya Allah, akan dimulai dari jam 16.00,” kata Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, di Posko TKN Cemara, Sabtu (23/3).

Pada awal kampanye ini, Jokowi dan Amin akan terjun bersama untuk menyapa para pendukung mereka. Sementara pada kampanye terbuka selanjutnya, mereka akan punya jadwal masing-masing. Baru pada kampanye terbuka terakhir di Jakarta, mereka akan tampil bersama lagi.

Kampanye terbuka Jokowi-Amin
Erick Thohir (Foto: detikcom)

Dari Banten, TKN akan terbang ke Jawa Timur. Mereka menggelar kampanye terbuka di Banyuwangi dan Jember pada Senin (25/3). Pada malam harinya, kampanye terbuka dilakukan di Malang.

Dari Jawa Timur, Selasa (26/3), mereka terbang ke Aceh. Mereka akan menggelar kampanye terbuka di Aceh dan Riau pada hari yang sama. Keesokan harinya, kampanye terbuka dilakukan di Pontianak, Kalimantan Barat, dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Balikpapan, Kalimantan Timur, dan Mamuju, Sulawesi Barat, menjadi tempat kampanye terbuka pada hari selanjutnya, Kamis (28/3).

Baca :   Mencengangkan! Setelah Tenggelam di Pantai Palabuhanratu 1,5 Tahun lalu, Nining Akhirnya Pulang
Kampanye terbuka Jokowi-Amin
Ma’ruf Amin (Foto: Republika)

Dalam kampanye terbuka ini, TKN menyiapkan konsep baru yang selama ini belum pernah dilakukan.

“Kasih lihat hal-hal berbeda dengan paslon 02. Salah satunya panggung: bagaimana paslon ini (01) dekat dengan rakyat sesuai dengan filosofi beliau dekat dengan rakyat, bagaimana beliau langsung turun ke jalan,” jelas Erick.