fbpx
Berita

Anjing Terlucu di Dunia Itu Mati karena “Patah Hati”

Anjing terlucu di dunia mati karena patah hati
Boo (Foto: Facebook/@Boo)
153views

Kurang lebih 9 tahun lalu, seekor anjing jenis Pomeranian menjadi buah bibir banyak orang di dunia. Namanya Boo. Ketika itu, Kesha Rose Sebert, seorang penyanyi terkenal dari Amerika Serikat, mengunggah kicauan melalui Twitter tentang Boo dan kekasih barunya. Tautan itu terhubung ke laman anjing itu.

Sejak saat itu, Boo menjadi anjing yang sangat terkenal di dunia. Banyak orang membicarakannya. Menyebutnya sebagai anjing paling lucu di dunia.

Orang bahkan menulis buku tentangnya. Sebut saja Boo: The Life of the Cutest Dog. Buku itu sudah diterbitkan dalam 10 bahasa. Kemudian buku berjudul Boo: Little Dog in the Big City.

Anjing terlucu di dunia mati karena patah hati
Boo (kanan) dan Buddy (kiri) (Foto: Facebook/@Boo)

Boo bertemu dengan “kekasihnya” yang diberi nama Buddy di San Francisco pada tahun 2006. Mereka memiliki belasan juta penggemar dalam media sosial. Menjadi populer ketika sang pemilik membagikan foto keduanya. Pada 2012 lalu, Boo ditunjuk sebagai duta penerbangan Virgin America untuk mengawasi bandara San Francisco.

Sejak 2006 itu, keduanya tidak pernah terpisahkan. Baru pada tahun lalu mereka berpisah karena Buddy mati.

Baca :   Zul “Zivilia” Terancam Hukuman Mati, Istri: “Allah sayang sama kita, Pah”

“Tak lama setelah Buddy mati, Boo menunjukkan tanda-tanda masalah pada jantung,” tulis pemiliknya seperti dilansir dari CNN.

Sang pemilik menduga bahwa hari-hari Boo mulai hancur ketika Buddy mati.

Anjing terlucu di dunia mati karena patah hati
Boo dan Buddy (Foto: Facebook/@Boo)

“Kami pikir harinya benar-benar hancur ketika Buddy meninggalkan kami. Dia bertahan dan memberi kami lebih dari setahun. Tapi sepertinya ini adalah waktunya. Dan saya yakin itu adalah saat paling menyenangkan bagi mereka untuk saling bertemu di surga,” ungkapnya.

Pengumuman tentang kematian Boo disambut dengan rasa duka oleh para penggemarnya.  Bahkan ada yang sampai menangis ketika mendengar kabar itu.

“Boo membawa kegembiraan bagi orang-orang di seluruh dunia,” kata pemiliknya.