fbpx
Berita

Anak Sulung Ahok: He’s Back, My Dad’s A Free Man!

Ahok bebas dari penjara
Nicholas Sean dan ayahnya (Foto: Instagram/@nachoseann)
326views

Tidak sedikit orang yang menangis ketika lelaki bernama Basuki Tjahaja Purnama itu divonis 2 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Tidak sedikit yang merasa terpukul ketika ia dimasukkan ke dalam penjara pada Mei 2017 itu. Tidak hanya keluarganya, tetapi juga begitu banyak orang yang mencintai dan mengagumi pemikiran dan sepak terjangnya selama memimpin Jakarta.

Satu tahun, delapan bulan, dan lima belas hari berlalu. Tepat pada hari ini, Kamis (24/1), lelaki itu keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Ia bebas setelah menjalani masa tahanan sesudah dikurangi remisi 3 bulan dan 15 hari.

Ahok bebas dari penjara
Ahok tersenyum setelah menandatangani berkas pembebasannya (Foto: Instagram/@basukibtp)

Kembali banyak orang menangis. Namun, tangisan itu adalah tangisan bahagia. Lelaki yang mereka kagumi, cintai, dan hormati itu sudah kembali. Sudah bebas.

Nicholas Sean, putra sulung dari Basuki Tjahaja Purnama, adalah orang yang paling bahagia. Pagi itu, dia datang ke Mako Brimob untuk menjemput ayahnya. Melalui akun Instagram-nya, @nachoseann, dia membagikan swafotonya dengan ayahnya itu.

Baca :   Walaupun Sudah Menang Versi Hitung Cepat, Jokowi Tak Mau Tepuk Dada
Ahok bebas dari penjara
Keluar dari penjara, BTP langsung melakukan vlog (Foto: Instagram/@basukibtp)

He’s back. My dad’s a free man. Thank you everyone for the support,” tulisnya di bawah foto itu.

Dalam waktu yang singkat, foto itu mendapatkan “like” dari begitu banyak pengguna Instagram. Hingga berita ini diturunkan, foto itus sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu “like”.